Kapolres Sikka Berikan Penghargaan Kepada 4 Personilnya Yang Berprestasi

Kapolres Sikka Berikan Penghargaan Kepada 4 Personilnya Yang Berprestasi
Kapolres Sikka Berikan Penghargaan Kepada 4 Personilnya Yang Berprestasi

Tribratanewssikka.com, Maumere – Atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri, Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., memberikan penghargaan kepada 4 (empat) Personilnya pada pelaksanaan Upacara Apel Gelar Pasukan "Operasi Zebra Turangga 2022 Polres Sikka bertempat di Lapangan Apel Polres Sikka. Senin (03/10/2022) pagi.

 


Di dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K, bersama Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Ady  Dharmawan, S.IP.,P.S.C., Dandim 1603 Sikka, Danyon B Pelopor Maumere, Wakapolres Sikka, pejabat jajaran utama (PJU) Polres Sikka, Personil Kodim, Personil Lanal, Personil Brimob, Personil Samsat, Dishub Kabupaten Sikka serta seluruh personil dan ASN Polres Sikka.

 

Keempat personil yang atas dedikasinya memperoleh penghargaan tersebut antara lain :


Aipda Kristoforus Nong Sun, berprestasi dalam bidang Sosbud dengan menggerakan masyarakat Desa habi dalam memanfaatkan lahan tidur untuk usaha tanaman hortikultura;

Aiptu Sopian Mutaqin, berhasil dalam pengusulan pembentukan polsubsektor mego polsek paga dan pembentukan satpolairud Polres Sikka;

Brigpol Rivo Prayudika, SH. sebagai operator Sakti, berhasil membawa Polres Sikka meraih predikat terbaik pertama Polres Jajaran Polda NTT dalam Penilaian (IKPA) indikator Kinerja Pengelola Anggaran;


Aipda Hendrikus Alfridus Atas keberhasilanya dalam penyelidikan dan pengungkapan kasus penyalah gunaan dan peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Sikka Tahun 2022.

 

 “Anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas akan diberi penghargaan dan diharapkan ini menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujar Kapolres.

 

Lebih lanjut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada personil yang sudah bekerja dengan baik dan berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lainnya, untuk meningkatkan SDM yang unggul di lingkungan Polri. (Hm5 51kk4)