Kapolres Sikka Cek Langsung Pengamanan Ibadah Pagi Perayaan Natal

Kapolres Sikka  Cek Langsung Pengamanan Ibadah Pagi Perayaan Natal

Tribratnewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memantau atau mengecek langsung kondisi pengamanan Ibadah Pagi Perayaan Natal di beberapa Gereja yang ada di Maumere, Kamis (24/12/2020) pukul 08.30 wita.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres didampingi Kabag Ops Akp Wilhelmus Sinlae, SH, Kabag Sumda Akp Dewa Wiadnyana, Dan Kasat Samapta Iptu Mikael Donis.

Kapolres mengatakan sejauh ini pengaman yang dilakukan oleh anggota di setiap gereja masih terpantau aman dengan standar pengamanan sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.

"Sejauh inj pantauan kami situasi masih aman terkendali. Dalam pengaman kali ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak gereja untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait Covid 19," ucap Kapolres.

"Disamping itu kami juga mengingatkan anggota yang melaksanakan tugas piket jaga pos agar meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan guna menciptakan Perayaan Natal yang aman dan damai," ucap Kapolres.

Tak lupa Kapolres juga memberikan ucapan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat Kristiani yang sedang merayakan suka cita Natal di tahun 2020 serta tahun baru 2021.

“Kepada seluruh umat Kristiani selamat merayakan Natal 2021 dan menyongsong tahun baru 2021”, ungkap Kapolres. (k21)