Kapolres Sikka Hadiri Syukuran HUT Korsp Brimob Polri Ke-78 Tahun 2023

Kapolres Sikka Hadiri Syukuran HUT Korsp Brimob Polri Ke-78 Tahun 2023

Tribratanewssikka.com, Maumere  - Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M. turut hadir dalam kegiatan syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri yang diselenggarakan di  Mako Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, RT. 002, RW. 001, Dusun Namang Jawa, Desa Namangkewa, Kec. Kewapante, Kab. Sikka,Kamis (16/11/2023).

Acara tersebut juga dihadiri Pj. Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera, S.E, M.Si., Kapolres Flotim, AKBP I Nyoman Putra Sandita SH., S.I.K., M.H., Dandim 1603 Sikka yang diwakili Mayor Inf. Ida Bagus Wiriawan, Pasprogar Lanal Maumere, Mayor Laut (T) Nono Sumarno, Kajari Sikka Fatoni Hatam S.H., M.H., Ketua PN. Maumere an. I Gusti Ayu Akhiryani, S.H.,M.M., Ka Rutan Kelas II Maumere Antonius Semuki, A.Md.,I.P.,S.H., Ka Imigrasi Maumere, Eko Julianto Rachmad, A. Imd., serta para pimpinan BUMN di wilayah Kab. Sikka, personil Brimob dan Bhayangkari dan para sesepuh Brimob.

Acara ini bertujuan untuk merayakan dan mensyukuri perjalanan sejarah Korps Brimob Polri yang telah berkiprah selama 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKBP Hardi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob Polri. Beliau menekankan betapa pentingnya peran Brimob dalam menjaga stabilitas keamanan nasional, khususnya dalam kondisi dan situasi yang dinamis seperti saat ini.

"Selamat ulang tahun untuk Korps Brimob Polri. Kita patut bersyukur memiliki kekuatan Brimob yang tangguh dan profesional dalam menjalankan tugasnya.”

“Semoga Korps Brimob semakin berkembang dan mampu memberikan kontribusi maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Kapolres Sikka.

Acara syukuran HUT ke-78 Korps Brimob Polri diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Kapolres Sikka menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Korps Brimob Polri khususnya Batalyon B Pelopor Maumere serta berharap agar ke depannya Brimob semakin menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan negara.

Kegiatan ini menjadi momen penting untuk mempererat sinergi dan solidaritas antaranggota Korps Brimob Polri serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas pokoknya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.