Kapolres Sikka Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Pengamanan Kebaktian Malam Natal

Kapolres Sikka Lakukan Pemantauan Pelaksanaan Pengamanan Kebaktian Malam Natal

Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK melakukan pemantauan dan pengecekkan pelaksanaan pengamanan ibadah kebaktian Malam Natal di beberapa Gereja di dalam Kota Maumere, seperti Gereja Kathedral St. Yoseph Maumere (Kamis, 24-12-2015 pukul 18.00 wita).

Turut serta Wakapolres Sikka Kompol Suprihatiyanto, SIK., Kabag Operasi AKP Muh. Arif Sadikin, SH., Kasat Sabhara Iptu Ady Soeyatno, dan Kasat Intelkam Iptu Marselinus Hale.

Kapolres Sikka dalam kesempatan tersebut mengingatkan kembali kepada personil yang melakukan Pengamanan, agar tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi di lingkungan gereja dan berharap melaksanakan tugas dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau umat yang melaksanakan ibadah.

“Jangan lengah, cermati situasi yang berkembang dengan meningkatkan kewaspadaan. tetap berkoordinasi dengan petugas keamanan gereja sehingga pelaksanaan ibadah kebaktian pada malam natal ini berjalan aman dan kondusif,” tegas Kapolres Sikka.

Usai melakukan pemantauan dan pengecekkan personil yang melakukan pengamanan di gereja-gereja, Kapolres Sikka melanjutkan pengecekkan personil di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang tersebar di Kota Maumere.