Tingkatkan Koordinasi Jelang Operasi Lilin Turangga 2022, Polres Sikka Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Tingkatkan Koordinasi Jelang Operasi Lilin Turangga 2022, Polres Sikka Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menjelang Operas Lilin tahun 2022, Polres Sikka melaksanakan Rapat Koordinasi (rakor) lintas sektoral dalam rangka Rangka Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif Serta Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat Dalam Merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bertempat di ruang rapat PPKO Polres Sikka, Jumat (16/12/2022) pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Wakil Bupati Sikka Bapak Romanus Woga, bersama Forkopimda Kabupaten Sikka dan instansi terkait lainnya.

Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., menyampaikan tujuan digelarnya rakor lintas sektoral yaitu untuk meningkatkan koordinasi sehingga dalam pelaksanaannya seluruh petugas sudah satu persepsi dan memahami peran masing-masing.

“Pada pelaksanaan Operasi Lilin Turangga 2022 tahun ini, diharapkan peran serta sinergitas dan kerja sama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat guna mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru,” ucap Wakapolres.

Selanjutnya seluruh peserta rapat koordinas mengikuti video conference (vicon) bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam pembahasan pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2022. (k21)

.