Kapolres Sikka Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Sampaikan Beberapa Penekanan

Kapolres Sikka Pimpin Apel Jam Pimpinan dan Sampaikan Beberapa Penekanan

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Kapolres Sikka berikan arahan kepada seluruh personel Polres saat apel jam pimpinan, Senin (30/10/2023) di depan mako Polres Sikka.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Sikka, para perwira, bintara serta ASN yang hadir dalam apel jam pimpinan tersebut.

 

Apel jam Pimpinan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan masukan dari pimpinan kepada seluruh personel polres saat apel pagi.

 

Kapolres AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., mengcapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksaan tugas dalam seminggu terakhir, kapolres juga mengajak seluruh personil polres sikka untuk senantiasa bekerjasama meningkatkan disiplin dan dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama Polres Sikka kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada,” ucap Kapolres.

 

Kapolres juga menjelaskan, bahwa Polri saat ini sudah memasuki tahapan Operasi Mantap Brata yang pertama yakni tahap pendaftaran dan penetapan hingga tanggal 27 November 2023, dan pada tanggal 28 November 2023 mendatang sudah memasuki tahap kampanye.

 

“Yang saya ingatkan, himbau, dan perintahkan kepada seluruh anggota untuk jaga netralitas. Tidak ada satupun personil yang berpihak kepada partai ataupun calon legislatif atau eksektif. Perintah Kapolri secara lisan dan tertulis, agar seluruh anggotanya Jaga Netralitas Porli dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dan kita sebagai anggota wajib melaksanakan.