Kapolres Sikka Pimpin Kegiatan Latpra Operasi Bina Kusuma

Kapolres Sikka Pimpin Kegiatan Latpra Operasi Bina Kusuma

Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN,S.I.K.,M.H. membuka giat Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Ranakah- 2021. Pada hari Senin, tanggal 14 Juni 202, pukul 13.20 Wita bertempat di Ruang PPKO Polres Sikka 
Kegiatan Lat Pra OPS Bina Kusuma Ranakah - 2021 dengan Sub Tema : Melalui Latihan Pra Operasi Kita Tingkatkan Kemampuan Personil Dalam Rangka Mencegah , Meminimalisir, Menanggulangi Kenakalan Remaja, Kejahatan Premanisme ( Mabuk,Geng Motor, Jambret, Pungli, Dll ) dan Penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Sikka.
Dan dilanjutkan pembekalan latihan  oleh Kabagops Polres Sikka AKP WELHELMUS SINLAE, SH, juga oleh Kasat Bimmas IPTU SIPRIANUS SEDAN , sebagia kepala Satuan yang dikedepankan dalam pelaksanaan Operasi Bina Kesuma Ranakah 2021, yaitu Satuan Bimmas, dan “Sasaran atau Target Operasi Bina Kesuma adalah para pemuda kesuma Bangsa supaya tidak terlibat kejahatan, Premanisme, dan penyalahgunaan Narkoba.  Operasi ini bersifat Preemptif dan Preventif” Ujar Kapolres Sikka.
Kegiatan Latihan Pra Operasi dilaksanakan supaya dalam pelaksanaan Operasi yang dijadwalkan  tepat sasaran dan berdampak kebaikan di Masyarakat utamanya dalam bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah hukum Polres Sikka.( Ksb)