Kapolres Sikka Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

Kapolres Sikka Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual
Kapolres Sikka Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.  Laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Ruang PPKO  secara  Virtual atau Live Streaming langsung dari Akademi Kepolisian Semarang dengan Presiden Ir. H. Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara, Selasa (05/7/2022).

 

Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K.  yang diikuti oleh


1. Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr Hanla., M.M., CTMP.

2. Sekda Kab. Sikka, Bpk. Adrianus Alfin Parera, M.Si

3. Dandim 1603/Sikka, Letkol Inf M. Jafar

4. Ketua Pengadilan Negeri Maumere (diwakilkan)

5. Ketua Kejaksaan Negeri Sikka, Dr. Fahmi, S.H., M.H

6. Wakapolres Sikka, Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin, S.I.K.

7. Danyon  B Pelopor Maumere Polda NTT, Kompol Gojal Putra Malemba, S.Ip., S.Ik

8. Para PJU Polres Sikka

9. Para Kapolsek Jajaran Polres Sikka

10. Perwakilan anggota Polres Sikka.

 

“Rangkaian Kegiatan HUT Bhyangkara Ke-76 dilaksanakan secara sederhana dan secara virtual. Konsep menyesuaikan kondisi saat ini,” ungkap Kapolres Sikka usai mengikuti upacara pagi tadi.

 

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quntas, S.I.K.  juga menambahkan bahwa dalam perayaan HUT Bhayangkara yang ke-76 ini Polres Sikka beserta seluruh Polsek Jajaran akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Sikka.

 

“Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-76  mengusung tema" Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, " Ujar Kapolres.

 

Setelah selesai kegiatan upacara Kapolres Sikka berkesempatan bersama Danlanal Maumere, Dandim 1603 Sikka, dan Danyon Brimob Pelopor Maumere menyerahkan piala serta bingkisan hadiah kepada pemenang lomba dari beberapa cabang turnamen yang sudah diselenggarakan oleh Polres Sikka sebelumnya.


Kegiatan berjalan aman dan lancar. (h17).