Kapolres Sikka Tekankan Beberapa Hal Saat Apel Jam Pimpinan

Kapolres Sikka Tekankan Beberapa Hal Saat Apel Jam Pimpinan

 

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam seminggu sekali setiap jatuh pada hari Senin minggu pertama Kapolres Sikka melaksanakan apel jam pimpinan yang diikuti personil Polres Sikka dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Sikka.

Dalam pelaksanaan apel jam pimpinan pada hari Senin (23/5) yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Sikka, Kapolres AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Sikka yang telah menjalankan tugas dengan baik selama ini.

Kapolres juga kembali menekankan beberap hal dalam pelaksanaan apel pagi tersebut. “Saya ingatkan kembali kepada seluruh anggota, untuk tidak melakukan tindakan kekerasan dalam bentuk apapun kepada masyarakat,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan anggota agar dalam pelaksanaan tugas dimana saja, dilarang dalam keadaan mabuk.

“Saya tidak melarang anggota untuk mabuk, tapi saat melaksanakan tugas, tidak boleh dalam keadaan mabuk, dan dilarang minum minuman beralkohol saat bertugas,” tambahnya.

Diakhir arahannya, Kapolres berpesan kepada seluruh personil agar selalu menjaga tingkah laku yang baik, dan jangan bertingkah laku yang dapat merugikan insititusi Polri.

Seusai pelaksanaan apel pagi, dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi kelengkapan diri dan kendaraan personil serta sikap tampang oleh Sipropam Polres Sikka kepada seluruh peserta apel dalam operasi Gaktiblin yang dipimpin oleh Kasiprpam Iptu Mikael D. Donis. (k21)