Bripka Yance Lakukan Kegiatan Sambang di Dusun Kolisia, Desa Kolisia B

Bripka Yance Lakukan Kegiatan Sambang di Dusun Kolisia, Desa Kolisia B

Tribratanewssikk.com, Maumere - Pada hari Kamis, tanggal 29 Februari 2024, pukul 11.00 Wita, telah dilaksanakan kegiatan sambang di Dusun Kolisia, Desa Kolisia B, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka.

Sasaran sambang kali ini adalah warga Dusun Kolisia, dengan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B Bripka Yohabes Aprilyance menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas). Warga diminta untuk aktif melaporkan informasi terkait masalah pidana atau masalah lainnya yang terjadi di sekitar wilayah mereka kepada petugas Bhabinkamtibmas Desa Kolisia B.

Selain itu, warga juga diingatkan untuk memperhatikan kelengkapan kendaraan sebelum berkendara, termasuk menggunakan helm standar dan tidak memasang knalpot racing guna mendukung keselamatan berlalu lintas.

Hasil dari kegiatan sambang ini menunjukkan bahwa warga merespons baik himbauan dari Bhabinkamtibmas dan siap bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang selalu kondusif dan aman. Kegiatan sambang berakhir pada pukul 12.00 WITA.

Diharapkab semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat setempat.