KAPOLSEK ALOK POLRES SIKKA IPTU MARIA LUSIA LERO,S.H MELAKSANAKAN KEGIATAN KUNJUNGAN DAN KOORDINASI DENGAN CAMAT ALOK TIMUR NIKOLAUS EMANUEL,S.Sos.

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,17-09-2024.

Pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 pukul 09.00 Wita, bertempat di Ruang Kerja Camat Alok Timur Jalan. Jendral Sudirman, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Kapolsek Alok IPTU MARIA LUSIA LERO, S.H, telah Melaksanakan Giat Kunjungan Perdana dan Koordinasi dengan Camat Alok Timur A.n NIKOLAUS EMANUEL, S.Sos, terkait dengan Situasi Kamtibmas di Kecamatan Alok Timur Menjelang Pilkada Tahun 2024 Dalam Wilayah Hukum Polsek Alok.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Alok IPTU MARIA LUSIA LERO, S.H didampingi Waka Polsek Alok IPDA LAURENSIUS LAKA diterima secara langsung oleh Camat Alok Timur A.n NIKOLAUS EMANUEL, S.Sos.

 

Pada kesempatan kunjungan perdana tersebut, Kapolsek Alok memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Alok yang baru dan menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan terkait dengan kegiatan tersebut.

 

Kapolsek Alok juga mengajak Pemerintah Kecamatan Alok Timur untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024 dan terus melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian terkait dengan ancaman situasi Kamtibmas menjelang tahapan kampanye dan pencoblosan.

 

Camat Alok Timur mengungkapkan bahwa: Kami Pemerintahan Kecamatan Alok Timur menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan perdana Kapolsek Alok yang baru dan sekaligus kami melaporkan situasi Kamtibmas untuk kecamatan Alok Timur, sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Alok Timur masih terpantau aman dan terkendali.

 

Menjelang masa kampanye dan pencoblosan Pilkada tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Sikka, kami Pemerintah kecamatan Alok Timur akan terus melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Alok terkait dengan situasi Kamtibmas pada saat Pilkada.

 

Kunjungan perdana Kapolsek Alok dalam rangka menjalin Sinergitas antara Pemerintah dan Kepolisian. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Alok juga berkordinasi dengan Camat Alok Timur untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada. *LT16PAG23*