Kapolsek Kewapante Turun Ke Lokasi Puting Beliung Untuk Menyerahkan Bantuan Sembako.

Kapolsek Kewapante Turun Ke Lokasi Puting Beliung Untuk Menyerahkan  Bantuan Sembako.

Tribratanewsikka - Kapolsek Kewapante  bersama Bhabinkamtibmas Desa Watuliwung Bripka Ade Salem didampingi olek Staf Desa Langir menyambangi warga yang terkena musibah angin puting beliung sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Dusun Lirunduna, Desa Lengir, Kec. Kangae. Senin, 28/09/2020

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kewapante Iptu Margono, SE  kepada bapak Thomas Alva Edison di Dusun Lurunduna, Desa Langir, Kec. Kangae yang merupakan salah satu rumah yang diterjang angin puting beliung yang mengakibatkan sebagian atap rumah terangkat terlepas jatuh.

Kapolsek Kewapante Iptu Margono SE mengatakan, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya di wilayah hukum polsek Kewapante terhadap korban bencana alam angin puting beliung yang mengalami kerusakan tempat tinggal.

“Atas musibah ini, kita memberikan sedikit bantuan kepada warga. Semoga sedikit dapat meringankan beban mereka,”

Tambahnya "Dalam peristiwa tersebut tidak ada yang mengalami Korban jiwa namun ada kerugian yang di alaminya akibat terjangan angin puting beliung tersebut sebesar kurang lebih  Rp. 5.000.000.- (lima juta rupiah) ujar Iptu Margono. (h21)