KASAT BINMAS AKP MIKAEL DARMASA DONIS PIMPIN KEGIATAN APEL BENDERA DI SDK KOTING, KEC. KOTING KAB. SIKKA

KASAT BINMAS AKP MIKAEL DARMASA DONIS PIMPIN KEGIATAN APEL BENDERA DI SDK KOTING, KEC. KOTING KAB. SIKKA

Tribratanewssikka.com. Satuan Binmas Polres Sikka gencar melaksanakan kegiatan ke sekolah-sekolah. Hal ini dilaksanakan agar anak-anak sekolah tertanam jiwa kebangsaan dan cinta kepada tanah air serta cinta kepada Kepolisian khususnya Polres Sikka. Kali ini Satuan  Binmas melaksanakan kegiatan Apel Bendera, kegiatan Apel Bendera dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sikka AKP Mikael Darmasa Donis. Bertempat di Lapangan Apel SDK Koting mulai pukul 7.30 Wita . Senin (5/8/2024)

Kegiatan Apel Bendera ini berlangsung khidmat. Para siswa-siswi yang bertugas sebagai perangkat Apel Bendera terlihat percaya diri dan terampil, Semua peserta Apel Bendera mengikuti semua rangkaian sampai selesai. Dalam amanatnya Kasat Binmas AKP Mikael Darmasa Donis memberikan Himbauan, Agar siswa dan siswi wajib menghormati dan menghargai bapak dan Ibu guru serta orang tua dan masyarakat,  Harus rajin belajar dan berdoa, Disiplin di Sekolah dan di rumah, Tidak mengganggu temannya, Tidak boleh berkelahi, Rajin, Disiplin, Rapi dan Jujur serta harus suka menolong.
Setelah apel selesai Kasat Binmas memberikan hadiah bagi 6 (enam) orang
siswa-siswi SDK Koting yang berprestasi, Berupa buku tulis dan bulpoin.

Dengan adanya kegiatan ini, Ibu Kepala Sekolah dan Staf Guru SDK Koting mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M. karena di sekolah SDK Koting dari berdiri sampai dengan saat Ini (14 Tahun) baru kali ini personil Polisi dari Sat. Binmas Polres Sikka Hadir di tengah-tengah para guru dan murid, Sekaligus ambil Apel di sekolah mereka serta berbagi kepada siswa dan siswi yang berprestasi.

Harapan Ibu Kepala Sekolah dan para guru SDK Koting kalau bisa agar setiap bulan di sekolah mereka diadakan pelatihan baris berbaris demi menambah ketrampilan siswa dan siswi SDK KotIng.

Dengan adanya kegiatan Ini diharapkan anak-anak sekolah tertanam jiwa kebangsaan, Cinta kepada tanah air juga dan cinta kepada kepolisian khususnya Polres Sikka. Kegiatan Berakhir Pada Pukul 08.30 Wita, berlangsung aman dan tertib.