KASAT RESNARKOBA POLRES SIKKA BERIKAN BIMBINGAN DIKLAT CALON PASKIBRAKA TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA

KASAT RESNARKOBA POLRES SIKKA BERIKAN BIMBINGAN DIKLAT CALON PASKIBRAKA TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA

Tribratanewssikka.com. Pada hari ini Jumat tanggal 16 Agustus 2024 pukul 10.00 wita bertempat di Aula Hotel  Eltari Indah  telah berlangsung giat Bimbingan Diklat Calon paskibraka tentang  "Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja".


Kegiatan  Bimbingan diklat  dipimpin oleh Kepala Badan Kesbangpol  Kabupaten Sikka Drs. Silvester Saka  dan  Kasat Resnarkoba IPTU Muslikhan A. Sara, S.M.,M.M. guna  memberikan paparan mengenai Idiologi Pancasila, Bahaya Narkoba dan kenakalan remaja, yang dihadiri oleh 54 Calon  Paskibraka Dan 5 Pembina Paskibraka  di kabupaten sikka.

Kegiatan bimbingan diklat calon Paskibraka tentang "Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja" bertujuan untuk mencegah dan mengurangi penyalahgunaan narkotika pada kalangan remaja. Dalam kegiatan ini peserta diklat antusias mengikuti kegiatan dan aktif saat diberikan sesi tanya jawab.

Kasat Narkoba sebelum menyelesaikan materi,  Berharap kepada peserta dalam proses diklat ini dapat dimanfaatkan, karena banyak sekali ilmu bagaimana menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dengan pengamalan nilai-nilai Pancasila.

Kegiatan Bimbingan Diklat Calon Paskibraka berakhir pada pukul 12.00 wita berlangsung aman dan lancar.