Kasiwas Polres Sikka Rutin melaksanakan Pengawasan Pos Pam dan Pos Yan Dalam Rangka Ops Semana Santa 2024

Kasiwas Polres Sikka Rutin melaksanakan Pengawasan Pos Pam dan Pos Yan Dalam Rangka Ops Semana Santa 2024

Tribratanewssikka.com -  Pada hari Senin  1 April 2024 pukul 13.00 wita dalam rangka mendukung Operasi Semana Santa Turangga 2024, Kasiwas (Kepala Seksi Pengawasan) Polres Sikka IPDA I Nyoman Ariasa beserta anggota Siwas AIPDA I Gusti Ngurah Kuryantara dan AIPDA Mesu Inosesius Gia melaksanakan pengawasan terhadap Pos Pam dan Pos Yan terpadu Operasi Semana Santa Turangga 2024 yang ada di wilayah hukum Polres Sikka. 

 

Dalam kegiatannya IPDA I Nyoman Ariasa  mengecek dan mengawasi kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan dukungan untuk selalu semangat dalam tugas. 

  

Dalam pengecekan Pos Pengamanan Dan Pelayanan Operasi Semana Santa ini, Siwas melaksanakan pengecekan/pengawasan pada Pos Pam Gelora Samador, Pos Pam Tuga Sunami, Pos Pam Patung Selamat Datang dan Pos Yan Bandara Frans Seda serta Pos Yan Pelabuhan Loren Say.  IPDA I Nyoman Ariasa mengecek dan mengawasi ketertiban dalam hal adminstrasi, kesiap siagaan personil dan sarana prasarana Pos Pam dan Pos Yan dalam pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga 2024. 

 

  

 

IPDA Nyoman Ariasa  juga mengingatkan kepada personel, agar tetap ikuti SOP, dan mengingatkan masing-masing Satgas untuk pelaporan harian dan SOT rutin dilaksanakan pada Operasi Semana Santa Turangga 2024. 

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M. memerintahkan Kabag Ops maupun Kasi Propam  dan Kasiwas untuk melaksanakan pengecekan dan Pengawasan kepada personel Polres Sikka yang melaksanakan pengamanan Pos Pam dan Pos Yan. 

 

“Semua personel yang ditugaskan di Pos Pam dan Pos Yan untuk tidak meninggalkan Pos pada saat piket.  agar keamanan dan pelayanan kepada masyarakat maksimal dalam Ops Semana Santa ini” Ucap Kapolres. 

 

Kapolres Sikka berharap agar masyarakat turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sikka.