Pimpin apel jam pimpinan, Kapolres tekankan hal ini

Pimpin apel jam pimpinan, Kapolres tekankan hal ini

Sikka, 10 Juni 2024 - Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., memimpin apel jam pimpinan yang dihadiri oleh seluruh personil Polres Sikka pada pagi ini. Apel yang berlangsung di halaman Mapolres Sikka ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat koordinasi dan semangat kerja di lingkungan Polres Sikka.

Dalam amanatnya, Kapolres Sikka menjelaskan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini. Di antaranya adalah kegiatan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan agenda Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang akan dilaksanakan bersama para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran. Anev ini penting untuk menilai kinerja dan menentukan langkah-langkah strategis dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sikka.

Kemudian, akan dilaksanakan juga Zoom Meeting Focus Group Discussion (FGD) dialog internal bersama Kapolri, yang kali ini menghadirkan aliansi mahasiswa. Dialog ini sebagai sarana menumbuhkan rasa cinta tanah air di tengah perbedaan dan keberagaman baik suku, budaya, hingga agama dan memperkuat sinergi antara Polri dan kalangan akademisi.

Kapolres Sikka menekankan pentingnya semua kegiatan ini berjalan dengan baik dan terkoordinasi. Beliau mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu siap dan sigap dalam melaksanakan tugas, terutama kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan rangkaian Hari Bhayangkara ke-78.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik pada minggu sebelumnya. Saya harap kegiatan-kegiatan kedepannya dapat berjalan dengan lebih baik lagi, khususnya yang berkaitan dengan Hari Bhayangkara ke-78,” ujar AKBP Hardi Dinata H.

Dengan semangat yang tinggi, Kapolres Sikka mengajak seluruh personil Polres Sikka untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Sikka.