KEGIATAN KAMPANYE/TATAP MUKA PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIKKA TAHUN 2024 - 2029 DARI PAKET JOSS(JUVENTUS PRIMA YORIS KAGO,SH DAN Ir.SIMON SUBANDI SUPRIYADI)NOMOR URUT 4

Tribratanewssikka.com-maumere.

Pada hari Senin tanggal 30 September 2024, Jam 14.20 Wita,bertempat di Halaman Rumah Bapak YOYANIS PITERSON Yang Beralamat di Ojang Rt/Rw 005/005,Desa DOBO Kec.Mego,Kab.Sikka, telah berlangsung Kegiatan Kampanye/Tatap Muka Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka Periode 2024 - 2029 Paket JOSS (Juventus Prima Yoris Kago, SH dan Ir. Simon Subandi Supriyadi)Nomor Urut 4.

 

Lokasi Kampanye di Halaman Rumah Bapak YOYANIS PITERSON Yang Beralamat di Ojang Rt/Rw 005/005,Desa DOBO,Kec.Mego,Kab. Sikka.

 

Penanggung jawab Kampanye:

Juventus Prima Yoris Kago, SH dan Ir. Simon Subandi Supriyadi

 

Metode Kampanye: Tatap Muka Jurkam :

a).Calon Bupati Sikka:Juventus Prima Yoris Kago, SH dan Calon Wakil Bupati Sikka Ir. Simon Subandi Supriyadi.

b).Ketua Tim Pemenang Drs.Yoseph Ansar Rera.

c).Bapak Amandus Ratason.

 

Materi Kampanye:

a).Prioritas Peningkatan di bidang Pendidikan, Kesehatan , Pertanian dan Infrastruktur.

b).Meningkat Sumber Daya Manusia,Oleh Karena itu Calon Bupati Sikka:Juventus Prima Yoris Kago, SH dan Calon Wakil Bupati Sikka Ir. Simon Subandi Supriyadi sudah Menyiapkan rencana untuk mendukung Masyarakat melalui Program Satu Kepala Keluarga satu Orang Serjana.

c).Calon Bupati Sikka:Juventus Prima Yoris Kago, SH dan Calon Wakil Bupati Sikka Ir. Simon Subandi Supriyadi memiliki Hubungan yang baik dengan Kementrian dan Pemerintah Pusat,Oleh Karena itu Calon Bupati Sikka:Juventus Prima Yoris Kago, SH dan Calon Wakil Bupati Sikka Ir. Simon Subandi Supriyadi akan berjuang demi meningkatakan Kesejahtraan masyarakat Kab.Sikka.

d).Memperbaiki dan Meningkatkan Pendapatan Para Guru Honorer.

e).Perkuatkan dan Kaloborasi dengan Sektor Swasta untuk meningkatkan Pendapatan Daerah(PAD)Kab.Sikka.

 

Alat Peraga

a).Baliho

b).Stiker 

c).Pengeras suara

 

Kendaraan yang di gunakan:

a).Roda 4 : 2 Unit

b).Roda 2 : 2 Unit 

 

Hadir dalam Kegiatan ini:

a).Pengurus Partai Pendukung Paket JOSS (Juventus Prima Yoris Kago, SH dan Ir. Simon Subandi Supriyadi).

b).Masyarakat di perkirakan 70 Orang.

 

Kegiatan Kampanye mendapat Pengamanan dari Anggota Polres Sikka, Sesuai Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: 813/ IX / OPS.1.3 / 2024, tanggal 29 September 2024 dan Dipantau langsung oleh Pamatwil Kec. Paga IPTU FERDINANDUS DO,Pamatwil Kec.Lela IPDA I NYOMAN SIMION, Pamatwil Kec.Tanawawo IPDA LEONARDUS TUNGA,S.M dan Pamatwil Kec.Mego IPDA NGURAH MANIK.

 

Kegiatan ini mendapat Pengawasan dari Panwascam Kec.Mego dan PKD Desa Korobhera. Kegiatan berjalan aman dan lancar.**