KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Maumere. Guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) yang aman dan kondusif, dan menjaga kedekatan antara Polri dan masyarakat, Pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2024 pukul 09.35 wita, Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli rutin.

Kegiatan patroli dipimpin oleh KA SPKT Regu III Polsek Waigete Aipda F. Nong Rudy dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete Aipda Hendra P. A. Rejab dan Bripka Arifin K. Wahyudi. Dengan menggunakan 2 (dua) kendaraan dinas. Patroli menyasar Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, Pemukiman warga, Obyek vital, dan Fasilitas umum.
Dalam kegiatan patroli tersebut, KA SPKT Regu III Polsek Waigete  Aipda F. Nong Rudy dan anggota piket jaga menghimbau kepada warga masyarakat Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka  agar selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah secepatnya.


Dengan adanya kegiatan patroli rutin, Dapat mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat. Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Merasa dijaga dan dilayani. Serta merasa aman dan tentram.