Kegiatan Patroli Polsek Kewapante Berhasil Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Tribratanewssikka.com - Maumere.Sabtu, 15 Juni 2024, Polsek Kewapante Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukumnya. Patroli yang dimulai pukul 09.15 WITA dan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kewapante, Aipda Alberth J. Keraf, berjalan lancar dan sukses menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif.

Patroli yang dilakukan menyasar sepanjang Jalan Geliting - Lokaria serta pemukiman warga di sekitarnya. Dengan rute patroli yang meliputi Jalan Raya Geliting - Lokaria dan rumah-rumah warga masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk memelihara ketertiban dan meningkatkan rasa aman di kalangan masyarakat.

 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, tim patroli fokus pada Memelihara dan meningkatkan ketertiban masyarakat. Membina ketenteraman agar sitkamtibmas tetap aman dan kondusif. Menciptakan situasi keamanan yang kondusif baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan.

 

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terpantau aman dan terkendali. Tidak ada insiden yang mengganggu ketenteraman warga selama berlangsungnya patroli.

 

Kegiatan patroli ini adalah bagian dari upaya Polsek Kewapante Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Polsek Kewapante Polres Sikka berkomitmen untuk terus mengadakan patroli rutin demi menjaga situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.