KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK BOLA POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK BOLA POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com-Maunere. Rabu, tanggal 17 Juli 2024, Polres Sikka melalui Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Bola telah melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif.

Kegiatan patroli dilakukan di sejumlah titik strategis, Termasuk kantor instansi pemerintah, Fasilitas umum, Serta tempat kerumunan masyarakat di sekitar Jalan Raya Ipir, Dusun Ipir, Desa Ipir, Kecamatan Bola.


Patroli ini dilakukan untuk menjaga ketertiban hukum masyarakat, memastikan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga warga masyarakat merasa nyaman dan tentram.

Selama patroli, Petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan keamanan pribadi dengan mengunci pintu, Jendela, Serta kendaraan sebelum tidur, Sebagai langkah pencegahan terhadap potensi tindak kriminal. Kendaraan yang digunakan dalam kegiatan patroli ini menggunakan ranmor dinas Bhabinkamtibmas dan kendaraan pribadi.

Kegiatan patroli ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.30 wita, Berjalan dengan lancar dan aman. Petugas yang melaksanakan patroli antara lain Aipda Yohanes Kosat, Aipda Agustinus M.Mado dan Bripka Cornelius Heri.

Patroli rutin ini menjadi bagian dari upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan atau gangguan kamtibmas.
Dengan demikian, Polsek Bola Polres Sikka berkomitmen untuk menjaga wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif.