Kegiatan Patroli Rutin oleh Polsek Paga Polres Sikka Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Kegiatan Patroli Rutin oleh Polsek Paga Polres Sikka Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban

Tribratanewssikka.com - Maumere.Sabtu, tanggal 6 April 2024, pukul 10.00 WITA, Polsek Paga Polres Sikka melaksanakan patroli rutin di wilayah Dusun Pakandeku, Desa Lowolabo, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit SPKT 3 Polsek Paga, BRIPKA EDISON BUDO SEDA, serta melibatkan anggota lainnya, yaitu AIPDA FRANSISKUS LISTER, AIPDA MELKHISUA E BAYANG, dan AIPDA SAMAD D AHMAD.

 

Patroli tersebut bertujuan untuk memelihara ketertiban hukum masyarakat, menjaga keamanan, dan menciptakan kondisi yang kondusif di sekitar pemukiman warga dan jalanan. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrem.

 

Rute patroli meliputi jalan jurusan Maumere - Ende, dengan fokus utama pada Dusun Pakandeku, Desa Lowolabo. Kegiatan patroli dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas berupa satu unit Ranmor Dinas Vixion dan satu unit Ranmor Dinas KLX KAWASAKI.

 

Kegiatan patroli berlangsung selama satu jam, dimulai pukul 10.00 WITA dan berakhir pukul 11.00 WITA. Melalui patroli ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.