Kegiatan Patroli Rutin oleh Pos Pol KPPP Laut Polsek Alok Polres Sikka

Kegiatan Patroli Rutin oleh Pos Pol KPPP Laut Polsek Alok Polres Sikka

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Selasa, 21 Mei 2024, pukul 09.00 WITA, Polsek Alok Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah Pelabuhan KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring, serta fasilitas umum lainnya di sekitar pelabuhan. Patroli ini dilakukan oleh piket Pos Pol KPPP Laut.

Sasaran Patroli Pelabuhan KSOP Maumere Pelabuhan Rakyat Wuring Fasilitas umum di sepanjang wilayah pelabuhan dan wilayah hukum Polsek Alok, Pospol KPPP Laut. 

 

Rute Patroli Patroli dimulai dari Pos KPPP Laut Maumere, melewati Dermaga KSOP, Pelabuhan baru Pelindo, Pelabuhan Wuring, dan kembali ke Pos KPPP Laut Maumere.Petugas yang melaksanakan Patroli Aipda Jumaidin Ahri (Piket Pos Pelabuhan L. Say Maumere) Bripka Hijir Ismail (Piket Pos Pelabuhan Wuring) 

 

Kegiatan Patroli dilakukan dengan berjalan kaki dan berlangsung selama satu jam ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum serta membina ketentraman di masyarakat, khususnya di sekitar Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring. Patroli berjalan lancar dan berakhir pada pukul 10.00 WITA dengan situasi yang aman dan kondusif.