Kegiatan Asistensi dan Evaluasi Elektronik Pembangunan Zona Integritas di Polres Sikka Tahun 2024

Kegiatan Asistensi dan Evaluasi Elektronik Pembangunan Zona Integritas di Polres Sikka Tahun 2024

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Selasa, 21 Mei 2024, pukul 09.00 WITA, Polres Sikka menggelar kegiatan Asistensi dan Evaluasi Elektronik Pembangunan Zona Integritas (EPZI) di Gedung PPKO Polres Sikka. 

Kegiatan ini diadakan oleh Bagian Rorena Polda NTT dan dipimpin oleh Plh. Kabag RBP Rorena Polda NTT, Pembina Shandra L. Darwis, S.Kom., M.M., didampingi oleh Kabag Ren Polres Sikka, AKP Siprianus Sedan.

 

Acara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Sikka, para Kapolsek jajaran, serta staf Kaurmin, Paurmin, dan Kasium polsek jajaran. 

 

Tim kegiatan EPZI Rorena Polda NTT yang hadir antara lain PS. Kaurren Subbagrenmin Rorena Polda NTT Penda Tk 1 Fandy Briano Soru, SST; Banim Bag RBP Rorena Polda NTT Brigpol Jenn Reke, SH; Bamin Subagrenmin Birorena Polda NTT Briptu Muhammad Firza Shazuri; dan Banum Bag RBP Rorena Polda NTT Bripda M. Miftahul Darul Ulum.

 

Dalam arahannya, Plh. Kabag RBP Rorena Polda NTT memberikan beberapa poin penting terkait asistensi dan evaluasi elektronik pembangunan Zona Integritas tahun 2024. 

 

Poin-poin tersebut meliputi arahan tentang pelaksanaan asistensi dan evaluasi elektronik, panduan pengisian aplikasi EPZI untuk Bag, Sat, Fungsi yang terkait, serta panduan pengisian pelayanan publik di aplikasi E-survey Polri untuk seluruh Bag, Sat, Fungsi, dan Polsek jajaran Polres Sikka.

 

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar, serta berakhir pada pukul 10.00 WITA. Tim Asistensi dan Evaluasi Elektronik Pembangunan Zona Integritas kemudian meninggalkan Mako Polres Sikka untuk melanjutkan kegiatan supervisi ke Polres Flotim pada hari Rabu, 22 Mei 2024.