Kegiatan Pemeliharaan Kamtibmas KRYD Perayaan Komuni Suci Pertama di Polsek Alok

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Sabtu, 1 Juni 2024, pukul 19.00 WITA, di Markas Komando Polsek Alok, Jalan Eltari, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, telah dilaksanakan Apel Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk perayaan Komuni Suci Pertama tahun 2024.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Alok, IPTU Daniel M. Tunu, dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Alok. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprint/433/V/PAM.3.3/2024 tanggal 31 Mei 2024.

Setelah apel selesai, kegiatan dilanjutkan dengan patroli Kamtibmas KRYD di wilayah hukum Polsek Alok. Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga selama perayaan Komuni Suci Pertama.

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai Komitmen . Polsek Alok Polres Sikka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.