Patroli Bhabinkamtibmas di Desa Kolisia, Magepanda, Berjalan Lancar dan Aman

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Bhabinkamtibmas Desa Kolisia, Aipda Syafrul Senja Putra, melaksanakan kegiatan patroli pada Sabtu, 1 Juni 2024, pukul 15.00 WITA. Patroli ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sasaran Patroli meliputi Warga Desa Koosia, Kecamatan Magepanda dengan rute Patroli:Dusun Nangarasong, Desa Kolisia, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka.

 

Rangkaian Kegiatan adalah Melakukan pendekatan kepada warga untuk membangun hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga dapat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Kegiatan ini juga dilaksanakan guna Menghimbau warga yang melaksanakan hajatan Sambut Baru atau Komuni Suci untuk mematuhi aturan, seperti membatasi waktu musik hingga pukul 12 malam dan mengurangi suguhan minuman beralkohol atau moke agar mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

 

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Mengajak warga untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif. Hasil yang Dicapai dalam kegiatan tersebut bahwa 

 

Warga siap bekerja sama untuk menghimbau dan menjaga situasi kamtibmas serta membatasi suguhan minuman beralkohol kepada para tamu undangan.

 

Warga juga berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggal masing-masing.Patroli yang berlangsung hingga pukul 17.00 WITA ini berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah tersebut aman terkendali.

 

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari warga, yang siap bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah mereka.