Komitmen Bersama untuk Keamanan Menjelang Pilkada di Kelurahan Wuring

Komitmen Bersama untuk Keamanan Menjelang Pilkada di Kelurahan Wuring

Tribratanewssikka.com-Maunere.Kamis, 04 Juli 2024. Kelurahan Wuring menjadi saksi dari gelaran rapat evaluasi yang bertujuan untuk mengukur kemajuan pembangunan serta efektivitas sumber daya yang tersedia di wilayah tersebut. 

Acara ini juga berfungsi sebagai forum evaluasi terhadap upaya pencegahan gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang Pilkada Sikka, dengan tujuan agar situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Dalam rapat yang dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Lurah Wuring, Ketua LPM Kelurahan Wuring, lembaga adat, serta perwakilan dari masyarakat seperti RW, RT, kader, linmas, dan kasi serta perangkat Kelurahan Wuring, tercipta kesepakatan yang kuat untuk mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Wuring, AIPDA Taofik, dalam menjaga keamanan selama periode Pilkada.

 

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait guna menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Wuring, khususnya menjelang dan saat pelaksanaan Pilkada," ujar salah satu peserta rapat.

 

Rapat evaluasi ini juga menyoroti pentingnya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, sebagai bagian dari upaya bersama dalam membangun komunitas yang aman dan damai.