KOMPOLMAS, ANGGOTA POLRES SIKKA AJAK WARGA JAUHI NARKOBA DAN WASPADAI PAHAM RADIKAL

KOMPOLMAS, ANGGOTA POLRES SIKKA AJAK WARGA JAUHI NARKOBA DAN WASPADAI PAHAM RADIKAL

Pada hari Jumat lalu (22/4/2016 pukul 11.00 wita), Anggota Polres Sikka diterjunkan ke rumah-rumah warga guna melaksanakan kegiatan Program Kompolmas ( Komunikasi Polisi dengan Masyarakat ) di wilayah Kelurahan Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Dalam kegiatan Kompolmas tersebut, Anggota Polres Sikka langsung bertemu dengan warga di rumah mereka masing-masing dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya adalah masalah Miras, KDRT, Narkoba, Paham Radikal, dll. Dalam kesempatan tersebut pula, Anggota Polisi tersebut berdiskusi dengan warga yang dikunjungi,yakni membahas tentang masalah Kamtibmas yang sering terjadi di wilayah sekitar tempat tinggal warga dengan menyampaikan usul, saran dan masukan kepada Anggota Polisi dari Polres Sikka yang datang menemui mereka.

Salah satu warga Kel. Kota Uneng di Rt. 001 / Rw. 003 bernama Bapak Maksimus Minggu mengaku sangat mendukung kegiatan Kompolmas yang dilakukan oleh Anggota Polres Sikka tersebut. Ia juga mengaku sangat senang, sebab para personil Polisi di siang hari merelakan waktunya demi menemui warga dari rumah ke rumah untuk berdiskusi dan mendengarkan keluhan warga terkait masalah Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal warga.