BHABINKAMTIBMAS DESA REROROJA AJAK WARGA JAUHI NARKOBA DAN PAHAM RADIKAL

BHABINKAMTIBMAS DESA REROROJA AJAK WARGA JAUHI NARKOBA DAN PAHAM RADIKAL

Bhabinkamtibmas Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka, yaitu Bripka Taofik Ithon melakukan sambang atau berkunjung ke rumah warga di Desa tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, pada senin kemarin (4/4/2016 pukul 10.00 wita).

Kali ini, rumah warga yang disambangi Anggota Bhabinkamtibmas adalah rumah Bapak Sumpale yang berada di Dusun Magelo'o, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan atau menghimbau agar warga menjauhi narkoba dan paham radikal. Oleh karena warga di Dusun Magelo'o ini mayoritas adalah bermata pencaharian sebagai nelayan, maka Anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar menangkap ikan tidak menggunakan bahan peledak karena dapat merusak kehidupan mahluk hidup lainnya di laut.

Diakhir kegiatan sambangnya ke rumah warga, Anggota Bhabinkamtibmas ini mengajak agar semua warga masyarakat bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Polri, yakni dengan memberikan informasi apabila ada warga masyarakat yang menggunakan narkoba dan menjadi bagian di dalam paham radikal seperti menjadi anggota organisasi radikal. Ataupun terjadi penggunaan bahan peledak dalam menangkap ikan di laut.