KP3 Udara Bersama Otoritas Keamanan Bandara Laksanakan Patroli Jaga Keamanan Areal Bandara

KP3 Udara Bersama Otoritas Keamanan Bandara Laksanakan Patroli Jaga Keamanan Areal Bandara

Tribratanewssikka.com - Petugas Pospol Kesatuan Penjagaan dan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Udara mempunyai tupoksi membantu Otoritas Bandara Frans Seda Maumere menjaga keamanan areal Bandara,  untuk itu KP3 Udara melaksanakan patroli dan pengamanan areal Bandara. Minggu (25/8/24).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripka Dinosius Simbi bersama Otoritas keamanan bandara, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Bandara Frans Seda, kegiatan ini terus dilakukan meskipun hari ini semua jadwal penerbangan dibatalkan, dan Bandara Frans Seda tutup akibat Abu Vulkanik Gunung Lewotoby di Larantuka.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M. melalui Kapospol KP3 Udara Bandar Udara Frans Seda Maumere, Aiptu Marhasyim mengatakan, Hari ini Bandara Frans Seda tutup, namun pengamanan tetap kami laksanakan karena Bandar Udara Frans Seda merupakan salah satu objek vital.

Personil yang piket hari ini bersama Otoritas Keamanan Bandara rutin melaksanakan patroli di areal bandara. Juga mengawasi kegiatan diareal Bandara.

"Pengamanan kami lakukan bersama Otoritas keamanan Bandara, anggota kami  Bripka Dionisius Simbi yang piket hari ini. Ini kami laksanakan agar areal Bandara keamanan terjamin". pungkasnya