Kunjungan Danramil Kewapante dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78 Polri

Kunjungan Danramil Kewapante dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78 Polri

Tribratanewssikka.com- Maumere.Senin, 1 Juli 2024, pukul 11.00 WITA, di Mako Polsek Kewapante, Desa Nangkewa, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, telah berlangsung kunjungan yang berkesan. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 1603/04 Kewapante, Letda Inf. Nikolaus Nama Dalot, beserta anggota Koramil dan didampingi oleh ibu-ibu Persit. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-78 Polri.

 

Kedatangan Danramil Kewapante disambut hangat oleh Kapolsek Kewapante, IPTU Alexander Subang. Acara berlangsung penuh keakraban, ditandai dengan pemberian nasi tumpeng dari Danramil kepada Kapolsek sebagai simbol kerjasama yang solid antara TNI dan Polri.

 

Dalam sambutannya, Danramil Kewapante mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang baik antara Koramil 1603/04 Kewapante dengan Polsek Kewapante. 

 

Sementara itu, Kapolsek Kewapante juga mengucapkan terima kasih atas kejutan dan ucapan selamat yang diterimanya, semoga hal ini dapat mempererat sinergi TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI di wilayah hukum Polsek Kewapante.

 

Acara berlangsung dengan lancar hingga pukul 11.45 WITA, menegaskan komitmen bersama untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik.