Kunjungan Kerja ke Polsek Waigete, Kapolres Ajak Masyarakat Untuk Bersama-sama Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Kunjungan Kerja ke Polsek Waigete, Kapolres Ajak Masyarakat Untuk Bersama-sama Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., kembali melaksanakan kunjungan kerjanya ke wilayah Polsek jajaran. Kali ini, bersama Ketua Bhayangkari Cab. Sikka Ny. Kiki Hardi, Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Sikka Ny. Nindy Rully dan rombongan mengunjungi Polsek Waigete.

Setibanya di Mapolsek Waigete, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cab. Sikka beserta rombongan disambut dengan sapaan adat dan huler wair oleh tokoh adat setempat, dan pengalungan kain adat oleh Plh Kapolsek Waigete Ipda Ali Murjali dan Ketua Bhayangkari Ranting Waigete.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres melaksanakan dialog dan berdiskusi bersama camat, kepala desa, tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Waigete.

Dalam sambutannya, Kapolres mengajak seluruh elemen baik pemerintahan maupun masyarakat di wilayah hukum Polsek Waigete, untuk bersama-sama dan bergandengan tangan dengan Kepolisian dalam mengamankan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita semua akan melaksanakan pesta demokrasi pada bulan februari 2024 nanti, saya mengajak kita semua, mari mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan tetap menjaga kesejukan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Waigete, mari kita sama-sama berpesta dan mensuskeskan pesta demokrasi ini,” ucap Kapolres.

Dalam dialog tersebut, Kapolres juga menanggapi langsung segala masukan dari masyarakat, seperti permintaan jumlah personil maupun penambahakan jumlah pos polisi di wilayah hukum Polsek Waigete.

Usai melaksanakan dialog, Kapolres bersama rombongan meninjau perumahan dinas di Polsek Waigete dan kondisi Mako Polsek Waigete.

“Kita akan membuat sumur sesuai permintaan dari anggota Polsek, karena di Mako Polsek kekurangan air bersih. Akan kita buat sumur, sehingga anggota Polsek bisa tinggal di asrama Polsek agar dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi,” ucap Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengunjungi Polsubsektor Nebe dan Pospol Talibura yang merupakan wilayah hukum Polsek Waigete.