Kunjungi Polsek Bola dan Polsek Kewapante, Kapolres Sikka berdialog bersama Masyarakat

Kunjungi Polsek Bola dan Polsek Kewapante, Kapolres Sikka berdialog bersama Masyarakat
Kunjungi Polsek Bola dan Polsek Kewapante, Kapolres Sikka berdialog bersama Masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere – Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-polsek yang ada di wilayah Polres Sikka, Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., bersama Ketua Bhayangkari Cab. Sikka Ny. Kiki Hardi beserta rombongan melaksanakan kunjungan melaksanakan kerja perdana ke Polsek jajaran Polres Sikka.

Hari ini, Kapolres Sikka bersama rombongan mengunjungi Polsek Bola dan Polsek Kewapante. Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Sikka dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek dan Bhayangkari yang ada di Polsek-Polsek.

Dalam sambutannya, Kapolres Sikka menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian kerja program kerja Kapolres Sikka guna melakukan silahturahmi dengan personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional.

“Bantu masyarakat, pahami dan tahu tugas kita jangan sia-siakan tugas mulia ini, jangan gunakan baju Polri untuk hal yang tidak baik/negatif, dan jalankan amanah mulia ini dengan baik, serta jangan bermain judi atau mengkomsumsi miras saya akan tindak tegas bila ada personil yang terlibat", tegas Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan "Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompatan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya", ucap Kapolres.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sikka bersama pengurus Bhayangkari melakukan tatap muka dengan anggota Bhayangkari Ranting Bola dan Kewapante untuk mengetahui peran dari kinerja Ranting Bhayangkari, sehingga diharapkan dengan dilakukan pertemuan tersebut dapat mengetahui kendala yang dihadapi serta dicari solusi yang terbaik.