Kapolres Sikka Pimpin Apel Gabungan Polsek Jajaran

Kapolres Sikka Pimpin Apel Gabungan  Polsek Jajaran

Maumere –Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K., M.H pimpin langsung apel pagi, bertempat di halaman Polsek Nita, Jumad (29/10/2021) pukul 07.45 Wita.

Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K., M.H mengatakan, terkait komitmen Bapak Kapolri untuk menjadikan insan Polri yang Presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan.Transformasi di bidang organisasi, bidang operasional, bidang pelayanan publik dan bidang pengawasan.

“Pahami pelaksanaan tugas, laksanakan 16 program prioritas Kapolri dan segera aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ungkap Kapolres.

Terkait pelaksanaan tugas Kapolres menyampaikan bahwa, pimpinan dan anggota harus jaga kekompakan serta senantiasa bersinergi dan berkolaborasi untuk raih kesuksesan bersama.

“Tugas pokok kita ialah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Dengan indikator yang sangat sederhana yaitu melayani masyarakat dengan baik dan jangan sakiti hati masyarakat, itu yang sangat penting,” tambah Kapolres.

Kapolres menyampaikan agar anggota dan bhayangkarinya, agar menggunakan media sosial dengan bijak dan jangan sampai menjadi kontra produktif.

Ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas sebaik mungkin menjadi pesan penutup Kapolres.