Prestasi Di Bidang Tugas Masing-masing, Kapolres Sikka Berikan Penghargaan Kepada 7 Personilnya

Prestasi Di Bidang Tugas Masing-masing, Kapolres Sikka Berikan Penghargaan Kepada 7 Personilnya

Tribratanewssikka.com, Maumere – Atas Dedikasi dan Loyalitasnya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada 7 (tujuh) personilnya saat pelaksanaan apel pagi seusai pembacaan Komitmen Pembangunan Zona Integritas di Lapangan Mapolres Sikka, Senin (1/3/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawa, S.Ip, pejabat jajaran utama (PJU) Polres Sikka dan seluruh personil dan ASN Polres Sikka.

Ketujuh personil yang meraih penghargaan tersebut antara lain :

1. Aipda Hendrikus Endi prestasi dalam bidang Operasional, Aktif dalam upaya penanggulangan covid-19 bersama Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kab. Sikka.

2. Aipda Desblas Alexander Misa, berprestasi dalam bidang Pembinaan sebagai instruktur Paskibra dan Pembina Pramuka Kab. Sikka.

3. Aipda I Nengah Redi Jaya Seputra, berprestasi dalam Penyelesaian Perkara Tingkat Polres Sikka Tahun 2020.

4. Bripka Zul Halim, SH, berprestasi dalam bidang Operasional, sebagai TOP SCORE Pelaporan BLC Yustice Online tingkat Polda NTT.

5. Bripka Roni Rama, SH, berprestasi dalam bidang Operasional, Menduduki peringkat pertama dalam penyelesaian perkara tingkat Polsek Jajaran Polres Sikka Tahun 2020.

6. Bripka Fransiskus Arif Rudianto, berpresitasi dalam bidang operasional, atas kecepatan dan akurasi pelaporan program Quick Wins Polres Sikka Tahun 2020.

7. Bripka Robertus Ade Selem, berprestasi dalam bidang sosial budaya, aktif dalam upaya pelestarian terumbu karang bersama komunitas diving Kab. Sikka dan memprakarsai kegiatan Bhakti Sosila Beda Rumah warga Desa Habi.

 “Anggota yang dinilai cukup baik ,disiplin, berdedikasi dan memiliki loyatias tinggi dalam pelaksanaan tugas akan diberi penghargaan, dan diharapkan ini menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang sudah bekerja dengan baik dan berharap agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lainnya, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul di lingkungan Polri. (k21)