LAGI, KECELAKAAN MOTOR vs MOTOR KEMBALI TERJADI

LAGI, KECELAKAAN MOTOR vs MOTOR KEMBALI TERJADI

Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas antara motor vs motor kembali terjadi. Kali ini di atas Jalan umum, tepatnya di depan Gereja Katedral Maumere, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka pada hari Jumat (29/4/2016 pukul 18.40 wita).

Aparat Kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka setelah mendapat laporan tersebut langsung menuju TKP guna melakukan Olah TKP dan membantu mengevakuasi para korban ke rumah sakit.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh aparat Kepolisian didapat keterangan bahwa, awalnya sepeda motor Honda Beat EB 6208 AB yang dikendarai oleh Mesias Triswan Filian (15) yang membonceng Martinus Lusiano Geri datang dari arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X 125 EB 5508 EB yang dikendarai oleh Kamilus Nino (58) yang membonceng Pa'u Maria yang datang dari arah berlawanan dan hendak belok ke arah Utara.

Akibatnya kedua kendaraan jatuh dan kedua pengendara serta yang dibonceng mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke RSUD Tc. Hillers Maumere guna mendapatkan perawatan medis.