KECELAKAAN DI NITA, FALO TABRAK MOBIL

KECELAKAAN DI NITA, FALO TABRAK MOBIL

Stefanus Falo (52) warga Paga, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka menabrak mobil yang berhenti mendadak di depannya yang akan memuat penumpang di jalan umum, hari rabu kemarin (24/3/2016, pukul 11.00 wita).

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi di atas jalan umum jurusan Paga - Maumere, tepatnya di Nita Pleat, Desa Nita, Kec. Nita, Kab. Sikka. Mendapat laporan tersebut, aparat dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka bersama aparat Polsek Nita langsung menuju TKP guna melakukan Olah TKP.

Dari hasil Olah TKP sementara yang dilakukan oleh aparat, didapat keterangan bahwa awalnya Mobil penumpang Suzuki Futura " PO JIBRAIL " yang dikendarai oleh Benediktus Namangjawa Pulong (21) warga Wololora, Desa Baopaat, Kec. Lela, Kab. Sikka datang dari arah Paga (barat) menuju Maumere (timur). Kemudian setibanya di TKP tiba-tiba berhenti untuk menaikkan penumpang, setelah itu datang Stefanus Falo yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 EB 4312 NB yang membonceng Natalia Nong dari arah yang sama menabrak mobil tersebut dari belakang. Akibatnya, Falo dan Natalia mengalami luka-luka, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Kini Falo dan Natalia sedang mendapatkan perawatan medis, sedangkan kedua kendaraan telah diamankan oleh aparat di Sat Lantas Polres Sikka.