"Membina Ketertiban dan Keamanan : Polsek Bola Patroki Rutin"

Tribratanewssikka.com-Maunere.Piket Jaga SPKT Regu 2 Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada Rabu (10/07) pukul 09.00 WITA. Patroli ini dilakukan di Jalan Raya Ipir, tepatnya di Desa Watukrus, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Yohanes Heri Kriswanto, bersama dengan anggota jaga Bripka Maxi M. Epu dan Bripka Stevanus Darmianus, menargetkan sejumlah kantor instansi pemerintah dan swasta, serta tempat fasilitas umum di wilayah tersebut.

 

 Tujuan dari patroli ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketentraman agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

 

Selain itu, patroli ini juga bertujuan menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi pemukiman warga serta pengguna jalan di sekitar wilayah hukum Polsek Bola. 

 

Piket jaga melaksanakan pengawasan ketat terhadap seluruh kegiatan masyarakat, memastikan bahwa tidak ada aktivitas yang mengganggu ketertiban dan keamanan.

 

Dengan menggunakan dua unit kendaraan dinas Verza Bhabinkamtibmas, patroli berjalan lancar dan berakhir pada pukul 10.00 WITA. Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Sikka untuk terus menjaga dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh warga.