Menjelang Pemilu Serentak Polsek Nele Polres Sikka Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi Diwilayah Hukum Polsek Nele

Menjelang Pemilu Serentak Polsek Nele Polres Sikka Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi Diwilayah Hukum Polsek Nele

Tribratanewssikka.com - Maumere Kegiatan patroli ini, bertujuan untuk memelihara ketertiban hukum masyarakat di massa tahapan pemilu hingga berlangsungnya pemilu 14 Februari 2024 yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Sabtu 3 Februari 2024.

Kegiatan patroli melibatkan sejumlah anggota, dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Nelle AIPDA GEDE ARINAYA bersama dengan anggota lainnya, yaitu AIPTU DARWIS, AIPDA KADEK BUDIANTO, dan AIPDA NANDA OKTAVIANUS. menggunakan satu unit ranmor Bhabinkamtibmas.

Sasaran patroli mencakup kantor instansi pemerintah/swasta dan tempat umum lainnya di sepanjang Jalan Moan Subu Sadipun, Desa Nelle Urung, dan Desa Nelle Lorang, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka. Kegiatan patroli berlangsung selama satu jam, dimulai pukul 20.00 WITA dan berakhir pada pukul 21.00 WITA.

Disamping memelihara ketertiban hukum masyarakat, himbauan pemilu damai kepada masyarakat yang ditemui untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing agar pemilu serentak yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, dapat terlaksana dengan tertib, sejuk, aman dan damai.

Patroli rutin seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Nele Polres Sikka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.