Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaanya Di Desa Magepanda

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaanya Di Desa Magepanda
Bhabinkamtibmas Polsubsektor Ndete Bripka Alasan Rio Manaya Menyambangi Warga Dsn. Magendero, Desa Magepanda, Kec.Magepanda, Kab.Sikka. Sabtu (03/02/2024)

Tribratanewssikka.com - Maumere • Kepolisian Resor Sikka terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya, terutama Bhabinkamtibmas yang terus menyambangi warga binaanya guna memberikan pesan-pesan kamtibmas.


Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Ndete Bripka Alasan Rio Manaya menyambangi salah satu kediaman warganya di Dsn. Magendero, Desa Magepanda, Kec.Magepanda, Kab.Sikka. Sabtu (03/02/2024), Siang.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk tidak menjual serta mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis apapun.

 

“Karena pada umumnya miras menjadi penyebab utama terjadinya pelanggaran bahkan tindak pidana,” ucap Bripka Alvian.

 

Tidak lupa juga di sela-sela himbauan Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan Jelang pemilu 2024 kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks yang beredar di media sosial. 

 

Di tempat terpisah Kasat Binmas Polres Sikka AKP Michael Donis mengapresiasi apa yang di lakukan personel Bhabinkamtibmas yang terus memotivasi serta imbauan terutama jelang berlangsungnya pemilu di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

 
“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas sehingga dapat terwujud situasi Kamtibmas yang Kondusif .”pungkasnya