Menuju Tahun Politik 2024, Kasat Binmas Cek Kesiapsiagaan Pos Kamling di Desa Geliting

Menuju Tahun Politik 2024, Kasat Binmas Cek Kesiapsiagaan Pos Kamling di Desa Geliting

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kasat Binmas Polres Sikka AKP Markus Mamu Subang, melakukan pengecekan kelengkapan dan kesiapsiagaan Pos Kamling dalam rangka menyambut tahun politik, Pemilu 2024 serta menjaga dan memeliharan kamtibmas, di wilayah Desa Geliting, Kecamatan Kewapante, Kab. Sikka, Rabu (7/6) sore.

Turut serta dalam pengecekan tersebut Kepala Desa Geliting, Anggota BPD Desa Geliting, Bhabinkamtibmas Desa Geliting, Para Linmas Desa Geliting serta personil Satuan Binmas Polres Sikka.

Kasat Binmas memberikan pesan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar bersama-sama dengan anggota Linmas saling bersinergi menjaga dan memelihara kamtibmas dalam rangka menyambut tahun Politik 2024, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Sikka khususnya di Desa Geliting.

“Kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan sambang dan patroli dialogis tiap harinya di wilayah binaan, sentuhan, maupun pantauan, dan agar bekerja sama dengan aparat desa dan aparat keamanan desa untuk mengetahui situasi perkembangan desa dan keamanan di wilayahnya, serta tidak lupa untuk meluangkan waktu, bersilahturahmi dengan masyarakat, dan aktif dalam kegiatan masyarakat di wilayah binaannya,” tutup Akp Markus.