Monitoring Giat Kampanye Partai Gelora Dapil 1: Bagi-bagi Brosur, Stiker, dan Alat Peraga Kampanye (APK)

Monitoring Giat Kampanye Partai Gelora  Dapil 1: Bagi-bagi Brosur, Stiker, dan Alat Peraga Kampanye (APK)

Tribratanewssikka.com - Maumere Personel Polres Sikka yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantab Brata Turangga 2023-2024 Polres Sikka, melaksanakna giat Patroli dan monitoring pembagian brosur, stiker dan alat peraga kampanye ( APK) Partai Gelora yang berlangsung didepan gelora samodor Maumere. Kab. Sikka.Kamis 25 Januari 2024 - Pukul 15.00 WITA, 

Dari Pantauan Humas Polres Sikka. Di depan Gelora Samador, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, warga menyaksikan kegiatan kampanye yang diadakan oleh Partai Gelora, dengan membagi-bagi brosur, stiker, dan APK Partai Caleg DPRD Sikka Dapil 1 atas nama Bapak Muhamad Nasir Thamrin 

 

Muhamad Nasir Thamrin, calon dari Partai Gelora untuk Dapil 1 Kabupaten Sikka, menjadi pusat perhatian dalam kegiatan ini. Dengan metode kampanye bagi-bagi brosur, stiker, dan APK Partai Gelora, Muhamad Nasir Thamrin dan timnya berusaha memperkenalkan visi dan programnya kepada masyarakat.

 

Alat peraga seperti stiker, kartu nama, baliho, bendera partai, dan kalender turut digunakan untuk memperkuat kehadiran Partai Gelora dalam kesempatan ini.

 

Dalam hal keamanan, kegiatan kampanye ini mendapat pengamanan dari Personel Polsek Alok Polres Sikka dan didukung Personel Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sikka yang melakasanakan Patroli dan monitoring kegitan tersebut. Didahului dengan apel persiapan pengamanan di masing-masing lokasi yang dipimpin oleh Perwira pengendali.

 

Tak hanya itu, kegiatan ini juga mendapat pengawasan dari Panwascam Alok untuk memastikan jalannya kampanye sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

Giat kampanye ini berlangsung hingga pukul 18.00 WITA dengan aman dan lancar, menandai dukungan Masyarakat Kab.Sikka dalam menyukseskan Pemilu 14 Februari 2024 yang sejuk,aman dan damai.