MOTOR vs MOTOR, FRANSISKUS MENGALAMI PATAH TULANG

MOTOR vs MOTOR, FRANSISKUS MENGALAMI PATAH TULANG

Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Umum Jurusan Maumere - Larantuka tepatnya di sebelah barat pertigaan Wairhubing, Desa Watuliwung, Kec. Kangae, Kab. Sikka pada hari Rabu kemarin (27/4/2016 pukul 19.20 wita), mengakibatkan salah seorang pengendara alami patah tulang kering kaki kirinya.

Aparat Kepolisian dari Polsek Kewapante setelah mendapat laporan tersebut langsung menuju TKP guna melakukan Olah TKP dan mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit dan mengamankan sepeda motor.

Hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh aparat, didapat keterangan bahwa awalnya dari arah Kewapante menuju Maumere datang sepeda motor Honda Supra X EB 5749 BC yang dikendarai oleh Yoseph don Bosco (tidak miliki SIM). Kemudian saat tiba di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat tanpa Plat Nomor Polisi yang dikendarai oleh Fransiskus Arifin Betok yang datang dari arah berlawanan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Sdra Yoseph don Bosco mengalami luka di pelipis kiri, luka lecet pada tumit. Sedangkan Sdra Fransiskus Arifin Betok mengalami luka pada pelipis kiri, darah keluar dari telinga sebelah kanan, dan patah tulang kering kaki kiri. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Tc. Hillers guna mendapatkan perawatan medis.