MOBIL TABRAK MOTOR, SEORANG ANAK BALITA IKUT JADI KORBAN

MOBIL TABRAK MOTOR, SEORANG ANAK BALITA IKUT JADI KORBAN

Lagi-lagi kecelakaan kembali terjadi. Kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Melati, tepatnya di peremparan SMA Negeri 1 Maumere antara mobil angkutan kota dengan sepeda motor. Salah satu korbannya adalah seorang anak Balita yang masih berusia 2 tahun, pada kamis kemarin (31/3/2016 pukul 08.30 wita).

Mendapat laporan dari warga mengenai kecelakaan tersebut, personil Unit Laka dari Satuan Lalu Lintas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Dari hasil Olah TKP dan hasil identifikasi yang dilakukan aparat Kepolisian tersebut, didapat identitas para pengendara dan yang dibonceng, diantaranya yaitu : 1. Yohanes Nong (24) warga Nangahure Bukit, Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka ( Sopir Mobil Angkot "Elsafador" EB 1557 BF ) 2. Agnes Stefania (40) warga Perumnas Jalan Melati No. 2, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka ( Pengemudi sepeda motor Honda Vario EB 6703 DB ) 3. Ani (52) warga Perumnas Jalan Melati No. 2, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka ( Yang dibonceng oleh Agnes ) 4. Ki Mora (2) warga Perumnas Jalan Melati No. 2, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka ( Yang digendong oleh Ani )

Kronologis kejadian sementara dari hasil Olah TKP aparat, yaitu awalnya pengemudi motor Vario yang membonceng Ani dan Ki Mora datang dari arah barat menuju ke arah timur, dan sesampainya di TKP pada saat bersamaan datang mobil angkot yang dikendarai oleh Yohanes datang dari arah utara menuju ke selatan. Sehingga kecelakaan pun tidak dapat dihindari dan mengakibatkan pengendara Vario dan yang dibonceng termasuk anak Balita mengalami luka-luka.

Kini, pengendara Vario dan yang dibonceng termasuk anak balita yang mengalami luka-luka sedang menjalani perawatan medis di RSUD TC. Hillers Maumere, sedangkan kedua kendaraan telah diamankan di Sat Lantas Polres Sikka.