PATROLI DAN MONITORING TERKAIT CURAH HUJAN YANG TINGGI DI WILAYAH HUKUM POLSEK PAGA, POLRES SIKKA

PATROLI DAN MONITORING TERKAIT CURAH HUJAN YANG TINGGI DI WILAYAH HUKUM POLSEK PAGA, POLRES SIKKA

Maumere, Kapolsek Paga IPTU Donatus Paru tidak  henti-hentinya untuk patroli dan monitoring wilayah hukum Polsek yang dipimpinnya. Kali ini IPTU Don bersama anggotanya melaksanakan patroli dan monitoring di Jembatan Kaliwajo, Desa Aebubu, Kec. Paga, Kab. Sikka, Anggota Polsek Paga  terkait curah hujan yang tinggi. Sabtu (8/6/2024)

Dari kegiatan tersebut dapat diperoleh informasi bahwa, Wilayah Kecamatan Mego sejak Tanggal 07 Juni 2024 Pukul 21.00 Wita sampai dengan Tanggal 08 Juni 2024 Pukul 12.00 Wita, Hujan di Wilayah Kec. Mego masih terus  hujan dengan intensitas yg cukup tinggi, hujan masih terus berlangsung namun èbelum di peroleh informasi adanya dampak ataupun bencana.
Kecamatan Tanawawo sejak tanggal 7 Juni 2024 Pukul 20.00 Wita sampai dengan tanggal 8 Juni 2024 Pukul 12.00 Wita, Terjadi hujan dengan Intensitas tinggi serta terjadi longsor pada akses Jalan Kaliwajo Nuaria sebanyak 3 ( Tiga ) Titik, namun masih bisa di lewati oleh Kendaraan baik Roda 4 ( Empat ) dan Roda 2 ( Dua ).


Diwilayah Kecamatan Paga, dapat dilaporkan cuaca cerah berawan dan sesekali terjadi hujan ringan, gelombang laut, Untuk sementara masih terpantau normal. Untuk korban Jiwa tidak ada dan korban material tidak ada.



Kapolsek dan anggota akan terus melaksanakan patroli dan monitoring curah hujan dan dampakya.
Masyarakat merasa senang atas kehadiran Polisi ditengah mereka.