Sambang Warga, Kapospol Koting Beri Himbauan dan Pesan Kamtibmas

Sambang Warga, Kapospol Koting Beri Himbauan dan Pesan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Berbagai upaya terus dilakukan, termasuk memberikan himbauan kamtibmas, seperti yang di lakukan Aipda Ikadek Budianto Kapospol Koting sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas Desa Koting A, Desa Koting B & Desa Ribang, Kec. koting, Kab. Sikka. Kamis pagi (11/04).

 

Kapospol meminta warga untuk tetap melakukan pengawasan terhadap para remaja agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

 

Kapospol juga menghimbau warga untuk menjauhi konsumsi minuman keras, Narkoba dan judi online dan selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama.

Dan bila ada masalah yang timbul agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat Desa demi terciptanya Situasi yang aman dan Kondusif di Desa Koting.

 

 

Sementara Menurut Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H. S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas Polres Sikka AKP Susanto SE mengatakan kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh anggota kami yang mengemban fungsi sebagai kapospol.

 

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kasi Humas

 

 

Penulis : Sirilus

Penulis : Conan

Editor : Kartini

Penanggung jawab : Susanto SE