PATROLI DAN PENGATURAN LALU LINTAS PASAR LEKEBAI DESA BHERA KEC. MEGO OLEH PIKET REGU 1 SPKT POLSUBSEKTOR MEGO

PATROLI DAN PENGATURAN LALU LINTAS PASAR LEKEBAI DESA BHERA KEC. MEGO OLEH PIKET REGU 1 SPKT POLSUBSEKTOR MEGO

Tribratanewssikka.com. Guna menjaga kamseltibcar lantas lancar dan aman, pada hari ini sabtu tanggal 31Agustus 2024 Pukul 08.10 Wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Lekebai Desa Bhera kec. Mego oleh piket regu 1 SPKT Polsubsektor Mego.

Kegiatan ini menyasar pada masyakat pengunjung pasar dan pedagang, petugas melaksanakan patroli di areal pasar Lekebai Desa Bhera Kec. Mego Kab. Sikka, petugas juga melaksanakan pengaturan lalin di jalan.

Kegaitan patroli dan pengaturan lalu lintas dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada pengunjung dan pedagang di pasar serta pengguna jalan di areal Pasar Lekebai. Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Dilarang melakukan perjudian dalam bentuk apapun. Menghimbau kepada pengunjung pasar dan pedagang agar menjaga barang berharga yang dibawa agar tidak terjadi tindak pidana pencurian, Menghimbau kepada pedangan dan pengunjung untuk menjaga kebersihan pasar.

Kegiatan patroli dan pengaturan dilaksanakan oleh Aiptu Dewa Gede Swijana ( petugas  Bhabinkamtibmas Desa Dobo ) dengan menggunakan sarana  transportasi 1 (Satu) unit Ranmor Dinas Honda Versa. Kegiatan berakhir pada Pukul 10.00 Wita. Kamseltibcar lantas lancar dan Sitkamtibmas aman terkendali.