Jalin Silaturahmi Perkuat Sinergitas, Kapolres Kunjungi Markas Kodim 1603 Sikka

Jalin Silaturahmi Perkuat Sinergitas, Kapolres Kunjungi Markas Kodim 1603 Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., yang baru menjabat sebagai Kapolres Sikka menggantikan AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., melakukan kunjungan silahturahmi ke Markas Kodim 1603 Sikka, Jumat (21/7).

Dalam kesempatan itu, Dandim 1603 Sikka Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utama, S.IP., mengucapkan selamat datang dan menyambut baik atas kedatangan Kapolres Sikka.

Lebih lanjut beliau mengatakan “Soliditas dan sinergitas TNI dan Polri khususnya di Nian Tana Sikka yang sudah terjalin dengan baik harus kita jaga, sehingga terjalin komunikasi serta kerjas ama yang baik dalam melaksanakan tugas kedepan”, kata Dandim.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Kodim 1603 Sikka, harapan kami kedepan hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik”, ujar Dandim.

Dalam kunjungannya, Kapolres Polres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., sangat bersyukur dan senang dapat berkunjung ke Makodim 1603 Sikka serta mohon dukungan guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga kedepan TNI bersama Polri lebih kompak dan solid dalam mengemban tugas demi menciptakan keamanan dan ketentraman khususnya di Nian Tana Sikka”, pungkas Kapolres.