PATROLI DAN PENGATURAN LALU LINTAS PASAR LEKEBAI DESA BHERA KEC. MEGO OLEH POLSUBSEKTOR MEGO.

PATROLI DAN PENGATURAN LALU LINTAS PASAR LEKEBAI DESA BHERA KEC. MEGO OLEH POLSUBSEKTOR MEGO.

Tribratanewssikka.com. Maumere. Pada hari ini sabtu tanggal 27 Juli 2024 Pukul 08.15 Wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Lekebai Desa Bhera kec. Mego oleh piket regu 2 spkt Polsubsektor Mego, Polsek Paga.

Kegiatan ini menyasar pada masyarakat Pengunjung pasar dan pedagang dengan rute areal Pasar Lekebai Desa Bhera Kec. Mego Kab. Sikka.

Kegiatan patroli dan pengaturan dilaksanakan  guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, Dalam pelaksanaan kegiatan, Selain pengaturan Lalin untuk kamseltibcarlantas yang lancar dan aman bagi pengguna jalan di areal Pasar Lekebai, Juga memberikan rasa aman kepada pedagan dan pengunjung pasar serta memberikan himbauan antara lain:
- Himbauan kepada Masyarakat untuk tertib berlalu lintas.
- Dilarang melakukan perjudian dalam bentuk apapun.
- Menghimbau kepada pengunjung pasar dan pedagang agar menjaga barang berharga yang dibawa agar tidak terjadi tindak pidana pencurian atau lainnya.
- Menghimbau kepada pedangang dan pengunjung untuk menjaga kebersihan pasar.
- Menghimbau masyarakat untuk siaga bencana mengingat curah hujan cukup tinggi saat ini.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsubsektor Mego, Aiptu Vicentius F Amajari dan Bripka Egidius Funan dengan menggunakan  1 (satu) unit  ranmor dinas.

Dengan adanya kegiatan ini para pedagang, Pengunjung maupun sopir kendaraan merasa nyaman dan berterima kasih kepada personil yang bertugas.
Kegiatan berakhir pada Pukul 10.00 Wita sitkamtibmas aman terkendali.