Jumat Curhat - Sat Binmas Polres Sikka Terus Imbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Jumat Curhat - Sat Binmas Polres Sikka Terus Imbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Tribratanewssikka.com, Maumere – Banyak permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan untuk mempermudah komunikasi, Polri khususnya Polres Sikka Polda Ntt melaksanakan program “Jumat Curhat” dimana mengharuskan para pimpinan polri dari tingkat pusat, daerah sampai pada tingkat polsek terjun langsung ke masyarakat.

 

Hal tersebut diatas juga dilakukan oleh personel sat binmas Polres Sikka yang melakukan Komunikasi langsung bersama warga Kelurahan Madawat, Kecamatan. Alok, Kabupaten. Sikka,Jumat, (07/06/2024).

Personel Sat Binmas berkomunikasi langsung bersama warga untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi di lingkungan warga seperti yang disampaikan oleh salah satu warga bahwa sering terjadi anak-anak muda sering duduk minum mabuk di pinggir jalan. 

 

Mendengar tanggapan itu, dijawab langsung oleh anggota binmas yang menjelaskan bahwa akan meningkatan giat patroli di waktu malam hari, agar tetap terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

 

 

Di akhir kegiatan, Anggota Binmas Polres Sikka menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang tetap kondusif.