Wakapolres Sikka Serahkan Bantuan Perbaikan Rumah Tertimpa Tower Radio Polri

Wakapolres Sikka Serahkan Bantuan Perbaikan Rumah Tertimpa Tower Radio Polri

Tribratanewssikka.com-Maumere. Bertempat di halaman rumah saudara Kasianus Tibo yang terletak di Kebar Dusun Nirulero, Desa Riit, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, telah berlangsung acara penyerahan bantuan perbaikan rumah akibat tertimpa tower radio milik Polri pada hari Sabtu, 27 Juli 2024, pukul 10.30 WITA.

Acara ini dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Sikka, KOMPOL Rully J. P. Pahroem, S.Sos, S.I.K., yang secara simbolis menyerahkan bantuan sebesar Rp. 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) kepada saudara Kasianus Tibo pada pukul 10.42 WITA. Bantuan ini diberikan untuk memperbaiki rumah yang rusak akibat insiden tersebut.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Sikka menyampaikan pesan agar dana bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perbaikan rumah dan kebutuhan keluarga. 

 

Beliau juga mengingatkan kepada Kapolsek Nita, Bhabinkamtibmas Desa Riit, serta anggota Polsek Nita untuk terus memantau perkembangan situasi dan memastikan bantuan ini tepat sasaran.

 

Kegiatan penyerahan bantuan ini dituangkan dalam surat berita acara kesepakatan dengan nomor: 01/VII/Res Sikka. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Nita IPDA Kadek Johan Abdi Kaya, Kepala Desa Riit Solvinis Go Epi, Bhabinkamtibmas Desa Riit Bripka Marsel S. D. Zaburi, serta keluarga Kasianus Tibo dan anggota Polres Sikka.

 

Pemantauan kegiatan dilakukan oleh Polsek Nita Acara ini berakhir pada pukul 10.50 WITA dengan kondisi yang aman dan lancar, mencerminkan komitmen Polri dalam memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat yang terdampak.